Menginap Di Hotel Sanno Jakarta

Bagi yang berlibur ke kawasan Jakarta, tentunya Anda harus tahu destinasi wisata yang akan dikunjungi, selain itu Anda juga harus tahu hotel atau penginapan yang recommended. Pada ulasan kali ini, penulis akan membahas mengenai mana saja rekomendasi tempat penginapan murah di jakarta.

Lobby Hotel Sanno Jakarta

Lobby Hotel Sanno Jakarta

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lagi tentang rekomendasi tempat penginapan hotel di kawasan Jakarta, Anda dapat langsung menyimak bahasan berikut ini. Ada salah satu rekomendasi tempat hotel penginapan yang lokasi di daerah Jakarta Utara. Hotel yang dimaksud yaitu hotel Sanno yang letaknya di tepian kawasan Jakarta Utara.

Hotel Sanno ini mempunyai total 94 kamar, kamar tersebut baru direnovasi sehingga desain dan arsitekturnya modern. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel Sanno ini, maka akan merasakan santapan pagi yang pastinya dengan menu memuaskan setiap hari di ruang khusus makan. Selain itu ada keunggulan lain dari hotel Sanno ini yaitu terdapat lapangan golf serta terletak dekat tempat atraksi yang populer.

Untuk lebih jelasnya mengenai fasilitas dan layanan hotel Sanno, simak ulasan di bawah ini. Jika Anda mengunjungi hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara satu ini, Anda akan mendapatkan fasilitas umum antara lain fasilitas layanan tiap kamar, AC, kulkas, Mini bar, TV Kabel atau tv Satelit, Kamar yang terhubung atau kamar sambungan, Microwave, alat untuk mengeringkan rambut, TV, shower, Kamar mandi untuk bersama, Kamar mandi di dalam, atau pribadi dan juga Toliet pribadi.

Ada juga fasilitas lainnya yang pastinya sangat memuaskan para pengunjung yaitu adanya ruang kebugaran, taman, lapangan golf dan juga bak untuk mandi dengan air panas. Tak hanya fasilitas saja yang berkualitas pada hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara satu ini, layanannya juga tergolong memuaskan.

Beberapa layanan yang terdapat pada hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara ini yaitu seperti layanan Lift, jasa atau pusat bisnis, layanan resepsionis yang siap 24 jam, layanan kotak penyimpanan yang aman, layanan jasa binatu, jasa concierge, layanan tempat untuk penitipan tas dan barang. Selain itu, ada juga layanan bangun pada saat pagi, mesin fotokopi, ruang rapat, fasilitas internet atau internet yang tanpa kabel, layanan parkir, terdapat juga layanan antar jemput dari atau menuju bandara, fasilitas laundry serta proses check in/ check out yang cepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba menginap di hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara satu ini, alamatnya yaitu di Jalan Pluit Selatan Raya Nomor 2, kawasan Penjaringan, Jakarta, Indonesia. Sedangkan untuk jam masuk pada hotel ini yaitu dari pukul 14.00 dan check out sebelum pukul 12.00. Bandara Internasional Soekarno-Hatta mudah dicapai dari hotel, berlokasi hanya 25 menit dengan menggunakan mobil.

Itu saja ulasan yang membahas mengenai rekomendasi tempat penginapan hotel di kawasan Jakarta yang terkenal dan sudah dikunjungi banyak orang. Dengan ulasan kali ini, tentunya Anda dapat lebih paham mengenai mana saja rekomendasi tempat penginapan hotel di kawasan Jakarta yang tepat dikunjungi.

Memang sekarang ini, dapat dibilang sudah tidak terhitung rekomendasi tempat penginapan hotel di kawasan Jakarta saking banyaknya. Semoga dengan ulasan di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua yang ingin tahu lebih jelas tentang rekomendasi tempat penginapan hotel di kawasan Jakarta. Selamat mencoba rekomendasi tempat penginapan hotel Jakarta di atas.

Artikel ini diterbitkan pada

Seorang yang percaya hari akhir dan mencari Tuhan melalui ilmu pengetahuan. Mengerti PHP, Wordpress dan Linux. Namun masih saja menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasi utama. Mau tanya apa saja atau bahkan curhat sama penulis ini, hubungi saja melalui formulir kontak disini. Pasti dibalas, kok!

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Hanya Lewat. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.